Cara Mengatasi Indosat No Internet Access

IDNSEO.MY.ID ~  Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi mengenai indosat yang tiba-tiba no access. Sebelumnya hal ini terjadi pada PC dan untuk anda yang memakai modem. Terlebih bagi anda yang menggunakan SSH indosat. Perlu di ketahui disini saya menggunakan 3 kartu indosat untuk akses internet secara gratisan.

Seperti halnya anda, saya juga mengalami hal demikian sehingga saya klik trouble shooting dan masih juga tetap seperti itu. Sudah saya ganti kartu lepas modem ganti lagi kemudian saya restart PC saya namun tetep masih tidak dapat konek seperti biasanya. Ternyata karena kebodohan saya hanya masalah yang sepele.

Baiklah untuk anda yang sudah ahli mungkin hanya perlu clue dan lakukan langkah-langkah seperti berikut :

  • Klik Gambar Sinyal
  • Klik kanan Pada  sinyal indosat anda
  • Klik Status
  • Klik Properties
  • Double Klik IPV4
  • Ubah Ip adress otomatis
  • Ubah DNS otomatis.
Setelah itu anda akan melihat tulisan internet access pada gambar sinyal di pojokan.

Bagi anda yang belum paham mengenai hal diatas dapat mengikuti beberapa langkah seperti berikut :

Klik gambar sinya di pojokan


Kemudian seperti intruksi diatas klik kanan pada sinyal indosat dan pilih status.

*tidak ada ss karena susah untuk di SS

Kemudian akan muncul seperti digambar


*SS sudah benar karena saya pakai untuk update blog.
Maka pilih properties

dan akan muncul tampilan seperti pada gambar dibawah


Selanjutnya double klik pada IPV4

dan akan muncul seperti gambar

Lalu langkah terakhir yang perlu kita lakukan adalah mengubahnya.


Dan setelah beberapa detik kemudian akan muncul akses internet setekah anda klik Ok.

Cara ini bekerja untuk saya dan akan sangat bekerja untuk anda. Bahkan dari 3 kartu saya ternyata semua terubah seperti gambar disini. Sehingga anda akan bisa melakukan internet gratis seperti biasanya. Oh ya 1 hal lagi Ip 10 tetap konek dan lebih konek jika Ip 120/ 100 karena terkadang Ip 10 masih belum bisa konek. Sekian Terimakasih

Semoga bermanfaat bagi anda dan dapat mengatasi masalah anda terkait No internet Access


Share on: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg LintasMe

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top