Pendapatan Iklan = Banyak Pengunjung

IDN SEO ~ Bagi anda yang memiliki sebuah situs baik itu blogspot maupun wordpress ataupun sebuah situs yang sudah memiliki domain TLD. Anda yang sudah mempunyai tentu ingin mengharapkan banyaknya pendapatan yang bisa anda miliki dari sebuah situs web. Namun tidak bisa hanya mengandalkan trafik yang secuil. Sebuah blog yang sukses adalah blog yang memiliki banyak sekali trafik yang silih berganti di web anda.

Banyaknya sebuah artikel tentu merupakan peluang yang baik bagi anda. Terlebih lagi anda yang sering melakukan BW - Simak ulasan berikut : Manfaat dan Kerugian Blogwalking. Disana saya menyebutkan berbagai keuntungan dan kerugian mengenai BW sehingga anda bisa mempertimbangkan apakan anda perlu untuk melakukan BW ataupun tidak.

Banyak artikel yang terindex merupakan hal yang harus diperhatikan oleh blogger yang masiih baru. Sehingga anda yang jarang melakukan submit artikel harus mempertimbangkan kembali dalam melakukan submit artikel. -Simak ulasan berikut : Submit Url Mesin Pencari. Sehingga setelah masuk submit url blog anda akan dengan segera masuk kedalam pencarian sebuah mesin pencari, tidak perlu menunggu robot situs men-crawl situs anda.

Banyaknya share media sosial juga merupakan tambahan bagi sebuah trafik. Namun untuk anda yang memiliki adsense lebih baik lagi untuk tidak terlalu sering melakukan share media sosial. cukup dengan media sosial 1 kali saja. Jika anda tidak ingin repot anda bisa menggunakan aplikasi web dlvr.it

Dengan demikian anda akan mendapatkan  trafik yang cukup dari situs anda untuk kemudian mengubahnya menjadi uang. Banyaknya klik iklan juga merupakan sebuah dampak dari banyak pengunjung yang datang. Mungkin ini hanyalah sebuah expektasi belaka namun tak ada salahnya anda memperbanyak postingan anda dengan artikel yang bagus. Sehingga pengunjung akan kembali dan kembali lagi kedalam situs anda.

Sekian Terimakasih


Share on: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg LintasMe

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top