Jasa Penulisan Artikel Murah Meriah

IDN SEO ~ SEO Indonesia

Jasa Penulisan Artikel
Kali ini kami tidak membahas sebuah materi mengenai SEO atau Blogger. Namun kali ini saya akan memberikan penawaran mengenai penulisan artikel. Seperti yang kita ketahui banyak sekali orang yang memberikan jasa penulisan artikel namun banyak sekali yang masih memberikan penulisan yang kurang propesional dengan memberikan hasil spinning yang bahkan tidak dapat dipahami oleh penulis tersebut.


Jasa Penulisan Artikel Murah Meriah
Jasa Penulisan Artikel Murah Meriah


Untuk jasa penulisan ini saya membatasi hanya untuk niche : Android, Kesehatan, News dan lainnya. Untuk tema lain saya kurang memahami namun untuk niche di atas mungkin dapat saya usahakan. Untuk sekedar contoh anda dapat melihat blog ini adalah hasil tulisan saya. Atau anda dapat mlihat blog saya tentang kesehatan : Lekaspulih.blogspot.com
Untuk biaya yang dapat anda keluarkan anda dapat memilih paket yang tersedia.
  • -          Paket 1 : 10 Artikel 250 kata : Rp 40.000
  • -          Paket 2 : 10 Artikel 350 kata : Rp. 50.000
  • -          Paket 3 : 20 Artikel 250 kata : Rp. 75.000
  • -          Paket 4 : 20 Artikel 350 kata : Rp. 80.000

Anda dapat memilih paket yang tersedia diatas namun penawaran ini hanya tersedia untuk 1 orang saja. Jika sudah ada yang membeli paket ini maka penawaran ini tertutup. Karena saya lebih mementingkan kualitas dari konten yang saya kerjakan. Selebihnya anda dapat memperpanjang atau menghentikan layanan dari saya.

Waktu pengerjaan adalah selama  10 hari untuk paket 1 dan 2 sedangkan waktu pengerjaan paket 3 dan 4 adalah 20 hari. Untuk ada kendala atau hari sibuk saya tidak menjamin dapat mengerjakan artikel ini jadi harap toleransinya selama 5 hari. Untuk semua yang berkaitan dengan tindak kriminal saya tidak mau berurusan karena dampak untuk blog sangat memprihatinkan


Untuk pembayaran anda dapat menggunakan pulsa atau anda yang memiliki ATM dapat mengirim melalui bank BNI atau bank BRI. Semua tersedia dan selalu aktif. Konfirmasikan melalui SMS ke nomor

08982884363.


Jasa Penulisan ini adalah sebagai sara juga sebagai tambahan untuk pengelolaan website ini. Terimakasih


Share on: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg LintasMe

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top